Obat Diabetes | Obat Tradisional Diabetes | Obat Diabetes Melitus | Obat Diabetes Alami | Tanaman Obat Diabetes

Menangani Diabetes dengan Tanaman Obat

Menangani Diabetes dengan Tanaman Obat

tanaman obat diabetes
Indonesia memiliki berbagai tanaman tradisional berkhasiat. Sebagian bahkan banyak tumbuh di lingkungan sekitar, termasuk sejumlah tanaman obat diabetes yang sangat akrab dalam kehidupan sehari-hari. Setelah diteliti lebih lanjut, tanaman seperti kumis kucing, sirih, temulawak, jahe, tapak dara, sirsak dan ceplukan mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti diabetes, kencing batu, kencing manis, anemia, hipertensi dan lain-lain. Penggunaan aneka ekstrak tanaman tersebut tidak menimbulkan efek samping bagi penderita kencing manis.

Macam tanaman obat diabetes

Seperti dibahas pada beberapa artikel sebelumnya, obat herbal Albibet mengandung sejumlah tanaman obat diabetes yang kaya akan manfaat bagi kesehatan, terutama bagi penderita kencing manis, yakni:
  • Jintan hitam merupakan tanaman yang kaya manfaat. Ekstrak dari jintan hitam dapat mengobati berbagai penyakit, menjaga kesehatan tubuh dan mampu menurunkan kadar gula dalam darah.
  • Temulawak bermanfaat sebagai anti oksidan, antimikrobia mencegah inflamasi dan anemia, serta meningkatkan nafsu makan.
  • Tapak dara dapat menurunkan kadar glukosa dalam darah, mengobati hipertensi, mengobati luka bakar dan gondongan serta meluruhkan batu ginjal.
  • Tanaman ceplukan bermanfaat sebagai antioksidan, antiinflamasi, antivirus dan antibakteri.

Perpaduan 4 tanaman sebagai obat diabetes

Apabila dikonsumsi bersama-sama, keempat tanaman obat diabetes tersebut di atas dapat mencegah berbagai penyakit. Gabungan keempatnya ternyata efektif untuk menurunkan kadar gula darah yang pada akhirnya dapat meringankan gejala diabates dan mencegah komplikasi. Tanaman obat tradisional tersebut aman untuk dikonsumsi sehari-hari, karena memang telah digunakan selama turun-temurun. Inilah yang dimanfaatkan oleh produsen obat herbal Albibet untuk membantu penderita diabetes mengatasi masalahnya.



Share This Article To : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Agung Budiono, Published at 11:56 PM