Obat Diabetes | Obat Tradisional Diabetes | Obat Diabetes Melitus | Obat Diabetes Alami | Tanaman Obat Diabetes

Obat diabetes kering Albibet dan kandungannya

Obat diabetes kering Albibet dan kandungannya

obat diabetes kering
Tahukah Anda hampir 2,1% populasi dunia adalah penderita diabetes kering, dan 60%- di antaranya adalah penduduk ASIA. Pola makan masyarakat ASIA disebut-sebut sebagai pemicu berkembangnya penyakit ini. Oleh karena itu semenjak dini kita harus menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat untuk meminimalkan resiko. Namun, jika penyakit yang sering disebut oleh masyarakat awam sebagai kencing manis ini telah menyerang, ada satu rekomendasi obat diabetes kering, yaitu Albibet.

Ekstrak tanaman di dalam obat herbal Albibet

Obat diabetes kering Albibet ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Nigella sativae semen atau jintan hitam yang berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah, Catharanty roseus atau tumbuhan jamu dengan khasiat yang sama, Curcuma antorizza rhizoma atau temu lawak yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan regenerasi sel hati dengan cepat, dan Physalis peruviana herba atau ceplukan yang berguna untuk meningkatkan toleransi glukosa. Dengan rutin mengonsumsi kapsul Albibet ini, kadar gula darah penderita diabetes akan menurun secara signifikan.

Cara kerja Albibet

Meskipun dunia medis hanya mengenal istilah diabetes tipe 1, tipe 2, dan diabetes gestasional, masyarakat awam membedakan diabetes menjadi diabetes kering dan basah. Pembedaan ini dipengaruhi oleh tampilan atau perubahan bentuk tubuh penderita. Penderita diabetes kering mengalami perubahan berat badan secara konstan, sehingga lama kelamaan tubuhnya akan menjadi kurus kering.

Obat diabetes kering Albibet bekerja dari dalam untuk memperbaiki kerusakan sistem, terutama fungsi sel pankreas yang mengakibatkan resistensi insulin. Dengan perbaikan fungsi pankreas, maka tubuh dapat kembali mencerna makanan dan mendapatkan manfaat dari zat gizi yang dikonsumsi.



Share This Article To : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gusniyati rahayu, Published at 12:04 AM